Disini Aku Memperoleh Kebahagiaan








Kelas inkubasi yayasan sedekah ilmu merupakan program kelas unggulan yang ada pada yayasan ini yang mana selain untuk bisa memiliki omset jualan dari bisni online dikelas inkubasi peserta juga wajib untuk menyebarkan luaskan ilmu yang di dapat kepada orang lain.  Alhamdulillah penulis berkesempatan untuk menimba ilmu di kelas inkubasi yayasan sedekah ilmu.  Pada kesempatan ini penulis akan berbagi pengalaman yang diperoleh ketika mengikuti kelas inkubasi yayasan sedekah ilmu.

Kelas yang penulis ikuti dimulai sejak awal agustus hingga akhir agustus. Dari awal masuk kelas dimulai sudah terdapat atmosfir yang mendukung pada suasana pembelajaran, kelas dimulai pad pukul 09.00 Wib dan selesai pada pukul 16.00 Wib peserta yang mengikuti kelas inkubasi diwajibkan untuk membawa laptop dan memiliki koneksi internat agar mempermudah dalam proses pembelajaran.
Setiap berkumandang waktu solat kelas selalu memberikan waktu untuk istirahat sehingga suasana yang positif selalu terjadi pada kelas ini.  Selain suasana yang nyaman pengajar pada kelas ini merupakan orang yang telah berpengalaman pada bidang yang digeluti sehingga ilmu yang di dapat juga sangat luar biasa.
Pada kelas ini selain mendapatkan teman dan saudara baru ilmu yang sangat luar biasa juga dapat diperoleh pada kelas ini sehingga akan banyak manfaat yang diperoleh ketika mengikuti kelas ini. Oleh karena itu bagi siapapun yang ingin mengali ilmu baru terutama tentang internet marketing bisa mengikuti kelas inkubasi yang diadakan oleh kelas sedekah ilmu. Yang mana jadwalnya akan di tentukan oleh yayasan.

Postingan populer dari blog ini