Kain Rangrang

Kain Rangrang, Tenun Rangrang, Kain Rangrang Olla Ramlan, Kain Rangrang Jepara, Kain Terbaru, Kain Tenun Troso Jepara, Kain Tenun Rajut, Tenun Terbaru, Tenun Rangrang Ikat, Tenun Rangrang murah, harga Tenun rangrang, kain Terbaru JeparaIDR 200,000 -

Kain Rangrang, Tenun Rangrang, Kain Rangrang Olla Ramlan, Kain Rangrang Jepara, Kain Terbaru, Kain Tenun Troso Jepara, Kain Tenun Rajut

Kain Rangrang, kain rangrang saat ini telah menjadi trend di dunia fashion, Dan itu mengakibatkan berbagai macam jenis Kain Tenun Rangrang, yang ditenun oleh berbagai daerah berbeda-beda. Ini dikarenakan setiap daerah ingin membuat Kain Tenun Rangrang asli dari daerah mereka sendiri - sendiri. Seperti Halnya Kain Rangrang Jepara ini. Kain rangrang yang kami produksi ini merupakan kreasi Kain Tenun Rangrang dari daerah sentra industri tenun troso Jepara. Dengan motif Tenun rangrang yanag telah anda lihat diatas, dapat diperhatikan bahwa Kain Tenun Rangrang yang Karya Tenun Jepara ini buat. Ini membuktikan Tenun rangrang Jepara memiliki Motif Tenun rangrang yang indah dan berbeda dengan Tenun Rangrang dari daelah lainnya. 

Tenun Terbaru, Tenun Rangrang Ikat, Tenun Rangrang murah, harga Tenun rangrang, kain Terbaru Jepara

Dalam setiap pembuatan Kain tenun rangrang rajut ini, pengerjaannya masih menggunakan tenaga manual atau alat tenun bukan mesin (ATBM). Meski Kain tenun rangrang ini dikerjakan secara langsung oleh pengrajin kami. Namun Hasil yang dipersembahkan sangatlah bagus dan mewah, Serta dengan harga murah anda sudah dapat kain Tenun Rangrang Rajut ini dari kami. 

Tunggu Apalagi segeralah hubungi kami di nomor yang telah kami sediakan, 

Spesifikasi Tenun Rangrang Rajut

Kain Rangrang ini untuk spesifikasi dan informasi lebih lengkapnya yaitu
Bahan  : Katun CSM
Ukuran : 220x100 cm
Harga : IDR 200,000

Terimakasih Telah membaca dan mengunjungi Blog Kami, dan jangan lupa segeralah memesan hanya di Karya Tenun Jepara ( Produksi Alat Tenun Bukan Mesin "ATBM" dan Menjual Tenun Murah )

Postingan populer dari blog ini